Jumat, 07 Agustus 2015

jual coc Th 8, Bekasi dan sekitarnya

assalamualaikum..

ane mau jual coc ane, karna berkaitan udah ga pernah mainin lagi, jadi ane mau jual aja deh.. ane main coc udah setahunan mungkin, hehe 😁

oke langsung aja.. cekidot..


haa itu dia coc ane, kalau soal harga siih,ane jual 500k cash nego dikit boleh lah..
builder ane udah ada 4.
WALL nya.... dikit lagi hehe 😁
tapi gems nya dong berapa.. liat sendiri.
jika kalian beli, kalian juga masih bisa change name atau ganti nama sesuai keinginan kalian

itu adalah hasil jerih payah ane sendiri..

ane udah ngerasain suka duka nya main coc, pas lagi dapet duit gede tapi malah diskonek -,- itu duka nya..  kalo suka nya ane bisa main bareng sama temen, bisa berjuang bareng, solid dll

oke kalo agan minat add id line ane : usamahladen
atau bbm 573B1C50.. harga 500k bisa nego tipis

oke sekian.. wassalamu'alaikum

Tidak ada komentar:

Posting Komentar